Arie Untung Jagokan Inggris di Piala Dunia 2018, Ini Alasannya

Abdul Rahman Syaukani | 4 Juli 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Untung menyukai bola sejak kecil. Dia pun tak mau melewatkan jalannya pertandingan Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia, 14 Juni sampai 15 Juli 2018.

Arie Untung mengatakan bahwa dirinya memperkirakan tim nasional Inggris yang akan keluar sebagai pemenang di Piala Dunia 2018. "Prediksi saya Inggris yang akan menang," ucap Arie Untung saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (4/7).

Suami Fenita Arie ini punya alasan tersendiri kenapa menjagokan Inggris. Selain ditopang oleh pemain yang bagus dan memiliki taktik permainan menarik, Inggris juga memiliki faktor keberuntungan sebagaimana terlihat dalam pertandingan sebelumnya.

"Melihat lolos-lolosnya itu sesuatu yang mujur mujur terus, gitu. Teknik sudah bagus bagus kayaknya," ucapnya.

Arie Untung bersyukur sejumlah negara besar tersingkir di Piala Dunia 2018. Dia sebenarnya ingin ada kejutan, yang bersaing sampai putaran akhir dari negara-negara kecil atau negara yang tidak terlalu populer. Dengan begitu Piala Dunia tidak hanya didominasi oleh negara-negara besar.

"Kalau ngomongin negara negara besar yang biasa nongol, mending seruan nonton lomba PS. Negaranya besar semua," ucap Arie Untung sambil tertawa.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait