Billy Syahputra Siap Hadiri Ulang Tahun Fans Clubnya, Netizen Bahas Soal Biaya

Ulfa Gusti Utami | 4 Juli 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra belakangan ramai diperbincangkan publik lantaran kisah asmaranya dengan Hilda Vitria. Kisah asmaranya Billy dan Hilda menuai kontroversi karena keduanya dikabarkan berseteru dengan Kriss Hatta yang mengaku sebagi suami sah Hilda.

Meski tengah diterpa kabar kurang menyenangkan, Billy Syahputra agaknya tak ambil pusing, ia tetap memilih terus berkarya. Apalagi, selama ini ia selalu mendapat dukungan dari para penggemarnya yang kerap disapa Ababil.

Sebagai bentuk terima kasih untuk para Ababil yang selalu memberikan dukungan padanya, Billy Syahputra pun mengungkap jika dirinya akan menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara ulang tahun Ababil yang ke-5 yang akan diadakan pada Agustus mendatang.

Hal ini diketahui dari unggahan Billy Syahputra di Instastory. Dalam unggahannya, Billy membagikan kembali pamflet acara ulang tahun Ababil yang akan diadakan didaerah Mampang, Jakarta Selatan.

"See u ababil," tulis Billy Syahputra disertakan emoji hati dan cium.

Unggahan Billy Syahputra ini kemudian langsung menusi beragam tanggapan usai dibagikan kembali oleh akun @taante_rempoong_officiall ke Istagram pada, Selasa (3/7). Tak sedikit netizen yang malah menyinggung dan membahas soal biaya sebesar Rp 250 ribu yang harus dikeluarkan para penggemar.

Tak hanya itu, beberapa netizen juga membandingkan Billy dengan mendiang sang kakak Olga Syahputra. Ada pula netizen yang menyindir jika uang yang dibayarkan akan digunakan untuk modal Billy menikahi Hilda.

"Kalo ada Olga nya gw rela ko jangankan 250k 3000k aja gw sanggup artis kaga terkenal cuma bisa dompleng alm Abang nya," tulis netizen.

"Positive thingking aja shaay, mungkin buat bayar EOny, beli souvenir, bayar band musicnya dll, buat tambahan modal niqah keleus," celetuk netizen.

"Olga mah dulu kumpul2in orang buat dikasih santunan n dihibur pula.. Sekarang adeknya ngumpulin orang buat dipalak2in," cibir netizen lainnya.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait