Cut Meyriska Siap Menikah Tahun 2019

Vallesca Souisa | 5 Juli 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska (25) sudah melakoni puluhan sinetron dengan peran-peran eksentrik nan unik. Merambah layar lebar, ditambah tahun ini membintangi film horor pertamanya, Jaran Goyang. Di usia yang relatif muda,populer dan memiliki segalanya. Apalagi yang kurang? Cut Meyriska merasa ada satu hal yang belum kesampaian, "Belum menikah," ujarnya. 

Di sela-sela press screening film horor perdananya, Cut Meyriska mengaku telah menemukan pasangan yang tepat namun bukan berasal dari dunia hiburan. "Ya, mudah-mudahan ya tahun depan menikah. Sekarang dia masih disembuyikan, nanti kalau sudah waktunya, baru saya perkenalkan kepada kalian (wartawan), " celoteh Cut Meyriska.

Dengan pasangan yang disembunyikan namanya ini, Cut Meyriska sudah merasa benar-benar serius. Beberapa bulan sebelum perilisan Jaran Goyang memang Cut Meyriska pernah bertutur kalau dengan pasangannya kali ini dia enggak ingin sekadar pacaran. "Kami serius, semoga segera dihalalkan.  Kalau pacaran-pacaran begitu saja, ujung-ujungnya putus. Saya serius," ungkapnya kala itu.

Untuk itu Cut Meyriska minta didoakan saja. "Benaran, tahun depan (2019)." Sampai waktunya tiba, Cut Meyriska sepertinya memang akan memegang komitmennya untuk tidak membawa pasangannya ke acara-acara yang disorot publik dan dihadiri banyak wartawan. DItunggu undangannya, tahun depan!

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait