Rey Utami Kerasukan Mahluk Halus, Begini yang Dirasakan Suami

Supriyanto | 5 Juli 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami kerasukan mahluk halus saat sedang mewawancarai seseorang tentang prediksi Piala Dunia 2018. Kejadian menyeramkan yang dialami istri Pablo Putra Benua itu diketahui dari video YouTube.

Dalam video, Rey yang tengah berbincang tiba-tiba terdiam dengan ekspresi wajah berubah. Matanya melotot dan tangannya seperti ingin menerka.

Rey juga memegang sebuah benda yang kemudian ia lempar ke sampingnya. Pablo kaget melihat istrinya yang diduga kerasukan makhluk halus.

"Beneran (kerasukan). Karena bayangin saja, paku tembok orang normal mana mungkin bisa dicabut dan bengkok digigit sama Rey, bahkan kunci Inggris itu bisa dibengkokin sama Rey," ujar Pablo Putra Benua kepada wartawan, Rabu (4/7).

Pablo Putra Benua yang menyaksikan langsung istrinya kesurupan mengaku takut dan bingung, karena belum pernah mengalami kejadian serupa selama ini.

"Ini pertama kali, makanya jadi bingung sendiri. Selesai kesurupan, kita lega tapi masih ngeri, karena takut masuk lagi. Soalnya Rey pas bangun bilang ada yang ngomong ke dia, karena habis melahirkan jadi masih wangi," terang Pablo Putra Benua.

Mengalami peristiwa yang tak umum terjadi pada orang terdekat, Pablo Putra Benua menjadi sadar untuk melindungi dan membimbing keluarga.

"Kejadian ini juga sekaligus teguran dari Allah buat kami, agar kita harus lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan terhindar dari godaan setan,"pungkas Pablo Putra Benua.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait