Rey Utami Kerasukan Mahluk Halus, Begini yang Dirasakan Suami

Supriyanto Kamis, 5 Juli 2018 11:20:00
Rey Utami kerasukan saat mewawancarai seseorang. (markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami kerasukan mahluk halus saat sedang mewawancarai seseorang tentang prediksi Piala Dunia 2018. Kejadian menyeramkan yang dialami istri Pablo Putra Benua itu diketahui dari video YouTube.

Dalam video, Rey yang tengah berbincang tiba-tiba terdiam dengan ekspresi wajah berubah. Matanya melotot dan tangannya seperti ingin menerka.

Rey juga memegang sebuah benda yang kemudian ia lempar ke sampingnya. Pablo kaget melihat istrinya yang diduga kerasukan makhluk halus.

"Beneran (kerasukan). Karena bayangin saja, paku tembok orang normal mana mungkin bisa dicabut dan bengkok digigit sama Rey, bahkan kunci Inggris itu bisa dibengkokin sama Rey," ujar Pablo Putra Benua kepada wartawan, Rabu (4/7).

Pablo Putra Benua yang menyaksikan langsung istrinya kesurupan mengaku takut dan bingung, karena belum pernah mengalami kejadian serupa selama ini.

Pablo takut dan bingung mengetahui Rey Utami kerasukan. (dok.pribadi)
Pablo takut dan bingung mengetahui Rey Utami kerasukan. (dok.pribadi)

"Ini pertama kali, makanya jadi bingung sendiri. Selesai kesurupan, kita lega tapi masih ngeri, karena takut masuk lagi. Soalnya Rey pas bangun bilang ada yang ngomong ke dia, karena habis melahirkan jadi masih wangi," terang Pablo Putra Benua.

Mengalami peristiwa yang tak umum terjadi pada orang terdekat, Pablo Putra Benua menjadi sadar untuk melindungi dan membimbing keluarga.

"Kejadian ini juga sekaligus teguran dari Allah buat kami, agar kita harus lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan terhindar dari godaan setan,"pungkas Pablo Putra Benua.

(pri/ind)

Penulis Supriyanto
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.