Menikahi Wanita Cantik, Ayah Sempat Meledek Caisar Aditya

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 5 Juli 2018 17:00:00
Pernikahan Caisar (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah perceraiannya dengan Indadari pada Januari 2018, Caisar Aditya menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Almaratu Intan. Pernikahan mereka digelar di daerah Cimahpar, Bogor, Jawa barat, Sabtu, 30 Juni 2018.

Dadang Iskandar, ayahanda Caisar Aditya sempat meledek sang putra yang terburu-buru menikah lagi padahal belum terlalu lama cerai dari Indadari. Sementara Dadang yang sudah bertahun-tahun menduda, belum menikah lagi.

Pernikahan Caisar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Pernikahan Caisar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Saya bilang, 'kamu kok baru beberapa bulan sudah mau nikah lagi. Bapak saja ditinggalin mamakmu bertahun-tahun enggak nikah-nikah. Masak kamu duluan, harusnya kan bapak dulu'," kata Dadang menirukan perkataannya ke Caisar.

Diledek sang ayah, pria yang namanya melambung berkat acara YKS Trans TV mengaku mau cepat-cepat menikah lagi karena sudah terlanjur cinta. Caisar juga tidak ingin terperosok ke hubungan yang dilarang agama. "Dia bilang jatuh cinta, hehe," ucapnya.

Dadang bahagia Caisar Aditya akhirnya menikah lagid an memiliki rumah tangga yang baru dengan Almaratu Intan. Dia pun berharap pernikahan ini bisa langgeng.

Caisar Aditya menikahi Almaratu Intan dengan maskawin berupa emas perhiasan seberat 12 gram. Usai prosesi akad nikah, Caisar juga menghadiahlan cincin emas seberat 3 gram untuk sang istri.

(man/ray)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore