Roro Fitria Sering Menangis di Balik Tembok Tahanan

Abdul Rahman Syaukani | 5 Juli 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syok dan terpukul atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntutnya dengan pasal berlapis pada Kamis (28/6) lalu, Roro Fitria kerap menangis. Menitikkan air mata di pengadilan, dia juga menangis di dalam tembok tahanan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Selain syok atas dakwaan JPU, tangisan Roro Fitria juga pecah di tahanan lantaran kangen untuk segera kembali ke rumah, berkumpul dengan orang tua, dan teman-temannya.

"Dia masih sering nangis (di tahanan). Namanya kangen rumah, orang tua, teman-teman. Roro enggak menyangka akan seperti ini sebelumnya," kata Dharma Praja Pratama selaku pengacara Roro Fitria di PN Jakarta Selatan, Kamis (5/7).

Tim kuasa hukum berusaha meyakinkan pelantun Jedag Jedug itu untuk bisa lebih tenang. Pengacara akan berusaha sekuat tenaga untuk membela Roro Fitria di hadapan majelis hakim.

"Sebagai sahabat kami menguatkan. Yang terbaik lah buat Mbak Roro," tutur Dharma Praja.

Roro Fitria diamankan polisi pada 14 Pebruari 2018. Dia ditangkap di kediamannya di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan, dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait