Ferry Salim Tidak Menyangka Baim Wong - Paula Verhoeven Pacaran

Abdul Rahman Syaukani | 6 Juli 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ferry Salim mengenal sosok Baim Wong dan Paula Verhoeven cukup baik. Meski begitu, dia tidak pernah menyangka mereka bakal pacaran sebagaimana yang terjadi sekarang.

"Nah, itu yang enggak nyangka, lo. Tiba-tiba Baim, waduh tikungannya ke mana-mana gitu, he he he. Tiba-tiba ke Paula, luar biasa sekali. Baim teman saya, Paula teman saya, dijadikan satu. Itu karunia yang luar biasa," tutur Ferry Salim saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna said, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).

Khusus Paula, Ferry Salim mengenal dari awal karier dia di dunia modeling hingga sekarang. "Paula itu teman saya dan dia salah satu model yang saya tahu banget kariernya. Mulai dia yang kali pertama catwalk," tuturnya.

Di matanya, sosok Paula sangat baik. Ferry Salim menilai Paula memang cocok berpasangan dengan Baim Wong.

"Paula itu orangnya baik banget, dia kalau ketemu saya selalu negur. Jadi saya kenal dua-duanya," ucapnya.

Terkait rencana pertunangan Baim Wong- Paula Verhoeven yang bakal digelar 21 Juli 2018, Ferry Salim mendoakan prosesnya dimudahkan tanpa satu halangan apapun. Ayahanda Brandon Salim ini juga berharap Baim Wong- Paula Verhoeven segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. "Mudah-mudahan mereka punya anak banyak," tandas Ferry Salim.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait