Pamer Rambut Baru di Sinetron Seleb, Megan Domani Dipuji Bak Bidadari

Christiya Dika Handayani | 6 Juli 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Megan Domani kini disibukkan sinetron stripping terbarunya berjudul Seleb. Dalam program yang tayang di SCTV ini, adik dari Bryan Domani tersebut memerankan karakter gadis desa yang berubah menjadi artis terkenal bernama Sukila atau La Suki.

Baru-baru ini, Megan Domani memamerkan rambut baru La Suki di akun Instagramnya. Rambut hitam panjangnya terlihat diberi sentuhan warna merah muda, kuning dan pirang di beberapa helainya.

"Piye? (Bagaimana) bagus engga rambut La Suki? ehehe makasih ya yang udah nonton #seleb hari ini! semoga menyenangkan," tulis Megan Domani di keterangan foto yang diunggah, Kamis (5/7).

Penggemar sinetron Seleb pun memenuhi komentar di unggahan ini. Kebanyakan dari mereka menyukai rambut baru La Suki yang membuatnya semakin cantik. Bahkan beberapa dari mereka menyanjung Megan Domani seperti bidadari.

"Rambutnya bagus banget apalagi orangnya cantik kak suki," komentar netizen. "Bukan cantik lagi tapi kaya bidadari," sambung netizen. "Kk megan cantik kaya bidadari turun dari surga," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait