Berkepala Botak, Deddy Corbuzier Merasa Terhormat Disamakan Dua Aktor Ini

Christiya Dika Handayani | 6 Juli 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika di awal karir Deddy Corbuzier mempertahankan penampilannya dengan rambut gondrong, kini mantan suami Kalina Oktarani ini memilih berpenampilan botak.

Karena penampilannya ini, banyak orang yang menyamakan Deddy Corbuzier dengan dua aktor, yakni Dwayney Johnson dan Indro Warkop. Hal ini diceritakan ayah satu orang anak ini di unggahan akun Instagramnya, Jumat (6/7).

"Gw kalo gak disamain sama @therock disamain sama @indrowarkop_asli. Gara gara Botak... Badan gede salah... Alis naik satu udah dr 25 thn yg lalu. Apa kita temuin aja mereka bertiga ya," tulis Deddy Corbuzier di keterangan unggahan yang menyandingkan fotonya dengan Dwayney dan Indro.

Meski demikian, Deddy Corbuzier merasa bangga bisa disamakan dengan dua aktor yang dianggapnya Legend tersebut.

"Ya sudahlah.. Its such a pleasure to be compared with the Legend... Dibanding sama Upin Ipin. Sehat selalu Om Indro.. And Dwayne... Damn ur BIG!..... This.. Is a spoiler. Mungkin kita bikin film.... THE LAST SERIOUS," tutup Deddy Corbuzier.

Unggahan ini pun mencuri perhatian netizen. Kebanyakan dari mereka pun menyebut ketiganya memang mirip. Tak hanya netizen, unggahan ini juga dikomentari Indro Warkop. Indro mengucapkan terima kasih atas doa yang ditulis Deddy Corbuzier untuknya.

"Hahaha... Dinikmati aja Ded.. terimakasih doanya.. doa yg sama utk deddy.. jangan berhenti berkarya.. karena nafas kita adalah karya kita," komentar Indro Warkop.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait