Cita Citata Dua Kali Pindah Hotel Saat di Denmark, Alasannya Bikin Netizen Geli

Ulfa Gusti Utami | 6 Juli 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata belum lama ini terlihat tengah berlibur di Belanda. Kedatangannya ke negeri kincir angin itu rupanya juga dimanfaatkan Cita Citata untuk menonton konser Ed Shireen di Amsterdam. Tak puas hanya berada di Amsterdam, Cita Citata rupanya juga berlibur ke Copenhagen, Denmark.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah di Instagramnya. Berbeda dengan liburannya di Amsterdam yang terkesan seru, kedatangan Cita Citata ke Copenhagen justru diwarnai cerita menarik. Cita Citata mengaku sampai harus dua kali pindah hotel lantaran mengira jika hotel yang ia datangi kurang bagus sebab tak memiliki pendingin ruangan.

"Udah 2x ganti hotel di fikir hotel yang pertama memang jelek ngga ada AC nya," tulis Cita Citata di Instastorynya.

Setelah berpindah ke dua hotel yang berbeda, Cita Citata baru menyadari jika hampir sebagian besar hotel di Denmark tak memiliki pendingin ruangan.  

"Ternyata hotel di sini hampir semua ngga pake AC bahkan yang bagus sekalipun .. hoalah (emoji menangis)," lanjut Cita Citata.  

Pengalaman Cita Citata ini pun langsung ramai dikomentari netizen usai diunggah kembali oleh akun @lamis_corner ke Instagram, Jumat (6/7). Tak sedikit netizen yang justru nyinyir pada Cita Citata lantaran ia dinilai tak memahami keadaan di negara 4 musim yang cenderung dingin hingga membuat kebanyakan tempat tak memiliki pendingin ruangan.

"Lah bukannya d negara2 eropa kebanyakan emang kagak pake AC ya hotel2nya .. karena itukan empat musim jadi cenderung dingin dan lebih prefer ke heater sih ehehehe," tulis netizen di kolom komentar.

"Duh disana kaga perlu make ac, butuhnya heater. ini yg bego siapa jdnya sih," celetuk netizen.

"Tuh kan kelihatan banget kampungannya hahahaha rata2 hotel di Eropa ya gak pake AC karena emang dari sono nya udah dingin," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait