Operasi Plastik di Korea, Youtuber Janine Intansari Tidak Takut Dihujat

Andira Putri | 7 Juli 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Youtuber Janine Intansari membeberkan perasaannya setelah operasi plastik di Korea Selatan. Janine Intansari melakukan prosedur operasi hidung pada Februari lalu.

Janine Intansari tidak takut dengan hujatan netizen soal operasi plastik. Sejak awal, Janine Intansari sudah mempersiapkan mental untuk menghadapi komentar miring orang lain.

"Dari awal aku sudah menyetel diri untuk siap badan deh menghadapi segalanya termasuk netizen. Asal dari awal udah siap, menurutku nggak apa-apa (operasi plastik)," tegas Janine Intansari kepada tabloidbintang.com di Suasana Restaurant, Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Ketimbang memusingkan komentar netizen, Janine Intansari justru memilih untuk berbagi pengalamannya lewat kanal Youtube. Akun Youtuber Janine Intansari sudah memiliki subsribers sebanyak lebih dari 25.500 orang.

Janine Intansari tidak ingin menutupi prosedur operasi plastiknya. Keputusannya berbagi pengalaman justru menginspirasi Janine Intansari menjalani profesi beauty influencer. 

"Takut sih nggak karena aku memang sudah rencana dari awal. Kalau mau (operasi plastik), aku harus share. Aku tidak ingin berbohong lagi kepada orangtua, teman, dan siapapun. Aku senang banget sharing makanya aku jadi beauty influencer," pungkas Janine Intansari.

(dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait