Cara Istrinya Gendong Bayi Dikritik, Lee Jeong Hoon Beri Penjelasan Ini

Christiya Dika Handayani | 7 Juli 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Lee Jeong Hoon baru-baru ini terlihat kesal pada netizen di Instagram. Terlihat dari foto yang dibagikannya, pria berkewarganegaraan Korea Selatan ini menunjukkan tangkapan layar komentar netizen yang mengkritik cara istrinya, Monique Octaviani atau Moa Aiem saat menggendong buah hatinya, Kimora Hazel Amber Lee.

"Seharusnya gendongnya kaki jgn nyerengkang gak boleh belum waktunya mb. kasihan," komentar netizen. "Dia ngendongnya ala korea. umur 2 bln udah ngendongnya gitu," sambung netizen. "Lah iya itu emaknya dandan menor mulu ya," timpal netizen lain.

Terkait hal tersebut, pembawa acara Pagi Pagi Happy Trans TV ini memberikan penjelasan. Lee Jeong Hoon menunjukkan artikel yang membahas mengenai cara menggendong bayi yang didapatnya. Ia juga menyarankan netizen yang berkomentar negatif untuk menanyakan hal tersebut lebih lanjut pada dokter.

"Ini nih saya kasih tau ya. Dan Ini saya kasih bukti nya!! Karena pada komen Dan bahas tentang mami @moa_aeim gendong baby kimora @aime_troisieme_gateau benar Atau tidak. Ini Coba kalian browsing Dan boleh tanya dokter anak Dan dokter tulang." 

Lee Jeong Hoon mengaku bahwa ia dan sang istri pasti memilih produk yang baik untuk bayinya. Lee juga meminta netizen untuk tidak menyangkut-pautkan hal tersebut dengan negara asalnya. Meski demikian, Lee Jeong Hoon merasa berterima kasih para netizen atas komentar mereka.

Tampaknya, kekesalan Lee Jeong Hoon ini bermula saat dirinya mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sang istri menggendong putrinya dengan kain yang menempel di dadanya dengan kaki yang direntangkan.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait