Kerap Disebut Mirip, Dwayne Johnson Mengaku Kalah Tampan dari Deddy Corbuzier

Christiya Dika Handayani | 7 Juli 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier dan Dwayne Johnson kerap disama-samakan lantaran sama-sama tidak memiliki rambut atau botak. Baru-baru ini, mantan suami dari Kalina Oktarani itu akhirnya benar-benar bertemu dengan pemain film Fast and Furious tersebut.

Ternyata tidak hanya netizen, pria yang kerap disapa The Rock itu bahkan mengakui Deddy Corbuzier lebih tampan darinya. Hal ini terlihat dari video yang dibagikan Deddy Corbuzier di akun Instagramnya.

Video tersebut memperlihatkan momen pertemuan dua artis berkepala plontos tersebut. Deddy Corbuzier dan The Rock tampak sangat akrab seperti sudah lama saling mengenal.

"This is my twin (Ini kembaranku)," kata Dwayne Johnson sambil menunjuk ke arah Deddy Corbuzier. "Yes. I'm litte bit bigger than him (Benar. Aku sedikit lebih besar dari dia)," timpal Deddy.

"He's bigger, he's bigger, better looking. (Dia memang lebih besar, dia lebih besar, lebih tampan," sambung The Rock sambil tertawa bersama Deddy.

Keduanya lalu saling mengucapkan terima kasih, sambil melakukan tos ala panco seperti selayaknya sahabat.

Melihat videonya bersama The Rock, sontak netizen dibuat kagum oleh Deddy Corbuzier. Bahkan beberapa artis tampak terkejut dengan kesempatan yang didapat Deddy bisa bertemu dengan The Rock.

"Gokill," tulis Anji. "Wohoooo!! Kerennn wooo!! ini dmn?? Kokk bisa ketemuu," komentar Baim Wong. "HAH..?? kok bisa ded???? @mastercorbuzier damn... elu emang paling2 dah.. salamin yak, temen gw maen layangan tuh," kata Ferry Maryadi.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait