Menikah, Nadine Chandrawinata Kenakan Gaun Pengantin Milik Ibunda

Supriyanto | 8 Juli 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah resmi menikah di Anema Villa Gili Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (7/7). Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan Derby Romero di akun Instagram miliknya.

Dalam video singkat unggahan Derby Romero, Dimas Anggara berlutut menyambut kedatangan menantikan Nadine Chandrawinata menunpang perahu didampingi kedua orang tuanya.  

Setibanya di daratan, Nadine Cnadrawinata langsung digandeng oleh Dimas Anggara menuju lokasi acara pernikahan mereka. Wajah bahagia tampak jelas di wajah mereka. 

Keduanya mengenakan baju pengantin serbaputih. Dimas Anggara tampak gagah dengan setelan jas berwarna putih, sementara Nadine Chandrawinata terlihat cantik dalam balutan dress berwarna senada. Keduanya juga tampil kompak dengan kacamata hitam serta tanpa alas kaki.

Lantunan lagu The Beatles berjudul "Love Me Do" menambah romantis pertemuan pasangan menuju lokasi acara pernikahan, tepi pantai.

Salah seorang MC pernikahan menyebutkan, gaun pengantin putih yang dikenakan Nadine Chandrwawinata adalah milik ibundanya. Dress itu dipakai ibunda Nadine Chandrawinata saat menikah 37 tahun yang lalu.

"Aduh Nadine cantik banget, luar biasa. Cantik sekali kelihatan dari pantai. Seperti yang tadi rekan saya katakan Nadine menggunakan dress pernikahan ibu tercinta 37 tahun yang lalu," ucap MC pernikaha  dalam video yang diunggah akun gosip @lambenyinyir.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sebelumnya dikabarkan akan melangsungkan resepsi pernikahan pada 15 Juli 2018 mendatang di kawasan Jakarta Utara. Kabar itu diketahui setelah tersebarnya surat undangan mereka di media sosial.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait