Berikan Cincin Spesial ke Paula Verhoeven, Baim Wong: Pokoknya Mahal Bro!

Altov Johar | 8 Juli 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menggelar acara lamaran secara resmi, Baim Wong lebih dulu melamar Paula Verhoeven dengan cara yang unik. Baim Wong melamar Paula Verhoeven dalam balutan kostum boneka Mampang di Pantai Pandawa Bali.

Di momen indah itu, Baim Wong memberikan cincin spesial yang memang diinginkan Paula Verhoeven sejak lama. Sayang, Baim Wong enggan menyebut detil cincin tersebut, termasuk harga yang harus dikeluarkan.

"Pokoknya mahal harganya, Bro, dan memang cincin itu permintaan dia. Saya lamar Paula di Pantai Pandawa di tengah keramaian, saya kasih dia cincin," ujar Baim Wong di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7).

Baim Wong awalnya tak tahu jika perempuan senang diperlukan demikian. Bekerja sama dengan Booking.com dan teman SD Paula, ia bersyukur rencananya berhasil. Padahal awalnya Baim Wong ingin menggelar makan malam romantis untuk lamaran itu.

"Tapi kayaknya bukan gue banget. Jadi ada 8 tim termasuk teman SD Paula, saya pakai boneka mampang untuk kagetin dia. Tiga kali pakai boneka Mampang di Bali, dan gongnya lamaran  di Pantai Pandawa. Boneka Mampang saya pesan langsung, saya bawa dari Jakarta," jelas Baim Wong.

Baim Wong dan Pula Verhoeven akan menggelar  acara lamaran sekaligus tunangan secara resmi pada 21 Juli 2018. Jika tidak ada aral melintang, keduanya akan mengucap janji suci pernikahan pada Oktober tahun ini.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait