Intip Konsep Pernikahan Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata di Lombok

Supriyanto | 8 Juli 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata diam-diam sudah menikah. Sabtu (7/7) siang mereka menggelar acara pernikahan di Anema Villa Gili Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Banyak artis diundang ke acara peresmian pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Di antaranya Derby Romero, Bunga Zainal serta pasangan Alfie Alfandy dan Fitri Arifin.

Fitri Arifin mengungkapkan, konsep pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata digelar sederhana dan santai. Bahkan tamu undangan diminta memakai sandal atau bahkan tanpa alas kaki.

"Ini menurutku nikahan paliiing santai yang pernah aku dan Alfie (suami) datengin," ungkap Fitri Arifin kepada wartawan lewat pesan WhatsApp, Minggu (8/7).

"Baju dress code-nya putih dan hanya pakai sandal atau barefoot, nyeker gitu. Aku aja pake sandal jepit," tambah Fitri Arifin.

Saat ditanya soal konsep acara, Fitri Arifin dan suaminya mengaku tidak mengetahui persis, namun dari pandangan mereka Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memang menyukai alam.

"Ini kurang tau ya, keduanya suka alam. Ini ada yang nyeker juga. Kan di pinggir pantai. Banyak spot buat foto-foto," terang Fitri Arifin.

Fitri Arifin juga mengungkapkan, acara berjalan meriah dihadiri oleh kedua keluarga dan kerabat dekat. Tidak banyak yang hadir, namun Fitri Arifin yakin acara tersebut sangat berkesan.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sebelumnya dikabarkan akan melangsungkan resepsi pernikahan pada 15 Juli 2018 mendatang di kawasan Jakarta Utara. Kabar itu diketahui setelah tersebarnya surat undangan mereka di media sosial.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait