Pasha Ungu Buka Suara Soal Kabar Band Ungu Bubar

Supriyanto | 9 Juli 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Pasha Ungu terpilih menjadi Wakil Wali Kota Palu, band Ungu dikabarkan bubar. Bahkan, beberapa personel memilih membuat proyek musik sendiri.

Meski isu bubar semakin santer, kabar miring itu ditanggapi santai oleh band Ungu. Sampai sekarang Ungu masih menerima panggilan off air di beberapa daerah.

"Sudah biasa, sudah maklum semua," ujar Rowman usai mengisi acara di konser Piala Dunia 2018 di Lapangan Sunburst BSD, Tangerang, akhir pekan kemarin.

Rowman menambahkan, semua personel tidak mau terus-terusan mengklarifikasi soal keutuhan band Ungu. Yang ada di pikiran mereka tetap latihan agar eksis di belantika musik Tanah Air.

"Ya legawa saja. Sabar dan tetap latihan," tutur Rowman lagi.

Pasha Ungu, sang vokalis menegaskan, Ungu sedang dalam tahap pembuatan album baru. Jika waktunya tepat, mereka akan kembali menggebrak industri musik dengan karya baru.

"Kalau sudah siap pasti kita akan keluarkan. Cuma ada beberapa hal yang perlu diperhatikan karena kalau lagu apalagi album itu, kan menyangkut banyak pihak, seperti rekaman, label, dan sebagainya. Sejujurnya kita masuk tahapan pembuatan album," pungkas Pasha Ungu.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait