Hobi Naik Gunung, Al Ghazali Ajak Sang Kekasih

Ulfa Gusti Utami | 9 Juli 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali salah satu dari sekian banyak artis yang memiliki hobi mendaki gunung. Kedua adik Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani juga memiliki hobi yang sama. Ketiganya bahkan sempat membagikan momen saat mendaki bersama. 

Baru-baru ini, Al Ghazali kembali terlihat menggeluti hobinya. Jika sebelumnya mendaki bersama kedua adiknya, ada hal berbeda yang terlihat di pendakian Al Ghazali kali ini. Ditinggal El yang tengah melanjutkan pendidikan di London, Al Ghazali memilih mengajak sang kekasih, Alyssa Daguise untuk ikut bersamanya. 

Dalam foto yang diunggah Al Ghazali di akun Instagramnya, Kamis (5/7) itu juga terlihat beberapa sahabat Al yang ikut dalam pendakian ke gunung Semeru yang terletak di provinsi Jawa Timur.

"Semeru Gang!" tulis Al Ghazali mengiringi foto tersebut. 

Usai dibagikan, foto ini menarik perhatian netizen hingga telah disukai lebih dari 63 ribu pengguna Instagram. Foto yang diunggah Al Ghazali rupanya juga dikomentari oleh sang bunda, Maia Estianty. Maia tampak mendoakan sang putra dan kawan-kawannya agar bisa melwati perjalan dengan lancar dan kembali pulang dalam keadaan selamat dan sehat. 

"Semoga semua selamat sampai pulang," tulis Maia Estianty. "Sehat & selamat sampai pulang bunda, i love you @maiaestiantyreal," balas Al Ghazali.


(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait