Setelah Pesannya Dibalas, Kini Audi Marissa Di-follow Jackson Wang GOT7

Nanda Indri Hadiyanti | 9 Juli 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Audi Marissa kembali pamer saat pesan Instagramnya dibalas Jackson Wang GOT7. Kali ini bukan cuma pesan yang berbalas, tapi Audi Marissa juga di-follow oleh pria asal Hong Kong itu.

"Baru break shooting dan lumayan capek terus pas liat notif ada balesan DM dari dia lagi jadi ga pengen tidur @jacksonwang852g7 DAN DI FOLLBACK," tulis Audi Marissa, Senin (9/7).

Dia memajang screen capture isi pesan yang dikirim oleh Jackson Wang padanya di postingan Instagramnya. "Hey!! U from Indonesia !!" isi pesan yang dikirimi Jackson Wang untuk Audi Marissa.

Ini kedua kalinya bintang sinetron Diam Diam Suka itu mendapat respon dari Jackson Wang GOT7. Empat hari lalu, pesan Jackson Wang GOT7 juga membalas pesan Instagramnya, namun hanya berupa emoticon.

Pesan balasan kali ini, Jackson Wang GOT7 mulai mengenali jika Audi Marissa berasal dari Indonesia, dan tentunya hal tersebut membuat fans GOT7 lainnya iri dengan Audi Marissa.

"Bikin envy muluuu audiii yaampun," komentar salah satu netizen di postingan tersebut. "Ga ngerti lagi, envy parah," komentar netizen lainnya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait