Hadirkan Seorang Saksi, Majelis Hakim Minta Istri Abdee Slank Cari 1 Saksi Lagi

Altov Johar | 9 Juli 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang lanjutan perkara perceraian Abdee Slank dan Anita Desy Farida kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang kali giliran pihak Anita yang menghadirkan saksi.

Nyatanya majelis hakim meminta Anita menghadirkan satu orang saksi lagi dalam sidang berikutnya. Sebab di sidang hari ini, istri Abdee Slank itu hanya menghadirkan seorang saksi.

"Hari ini cuman saksi doang, giliran aku yang bawa saksi. Dikasih kesempatan dua minggu nih nyari lagi saksi. Kalau saya enggak bawa tetap diputuskan kali," kata Anita Desy Farida, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Bukan tanpa alasan Anita hanya menghadirkan satu saksi pada sindang kali ini. Pasalnya semasa masih bersama, Desy tinggal dengan Abdee keluarga suaminya. Sehingga tak mungkin ia menghadirkan saksi dari keluarga Abdee.

"Saksi satu masalah juga, kan harus dua. Karena kan selama ini yang tinggal sama saya kan keluarganya dia.  Masa saya panggil keluarganya dia, bisa berantem," jelas Anita. 

Sidang perceraian Abdee Slank dan Anita Desy Farida akan kembali digelar dua pekan dari sekarang, yakni pada 23 Juli 2018. Sidang berikutnya mengagendakan putusan.

(tov /gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait