Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata Menikah Dengan Prosesi Buddha di Bhutan?

Nanda Indri Hadiyanti | 9 Juli 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang bertanya-tanya tentang pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata di Bhutan, 5 Mei 2018 lalu. Dari video yang beredar hari ini Senin (9/7), keduanya terlihat mengucap janji pernikahan dengan tata cara agama Buddha.

Hal tersebut masuk akal, mengingat Buddha adalah agama mayoritas di Bhutan. Kabar pelaksanaan pernikahan dalam agama Budha itu ternyata dibenarkan oleh seorang desainer lewat facebooknya.

Desainer ini mengaku sebagai orang yang membuat pakaian pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata yang berupa pakaian adat Bhutan, Gho dan Kira.

"Membuatkan baju pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dengan wastra sumba tanpa memotongnya dan tenun gedod tuban dibutuhkan semedi khusus karena pakem yg dipakai adalah dari Bhutan. Selamat berbahagia Nadine dan Dimas," tulisnya.

Di unggahan itu, sang desainer menjelaskan bahwa Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang menikah secara Buddha. Meskipun, keduanya memang bukan penganut ajaran Buddha.

Saat ada netizen yang menanyakan alasan pasangan itu menikah secara Buddha, desainer tersebut menjawabnya dengan santai. "Halooo.. itu urusan mereka mba," tulis desainer tersebut.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait