Gelar Tasyakur untuk Putri Kedua, Penampilan Audy Item Bikin Pangling Netizen

Ulfa Gusti Utami | 9 Juli 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan rumah tangga Audy Item dan Iko Uwais bertambah sejak hadirnya putri kedua mereka yang diberi nama Aneska Layla Putri Uwais yang lahir pada 13 Juni 2018.

Hampir sebulan setelah anak kedua lahir, Audy Item dan Iko Uwais menggelar acara tasyakur. Bertempat di salah satu hotel ternama di Jakarta, acara tersebut dihadiri keluarga dan sahabat keduanya.  Audy item pun tak lupa membagikan momen acara tersebut lewat Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (7/7), Audy Item memposting sejumlah foto di mana salah satunya memperlihatkan potret keluarga kecilnya.  Audy Item, Iko Uwais, dan putri pertama mereka kompak mengenakan busana berwarna peach

Mengiringi unggahannya, Audy Item mengucap syukur dan memanjatkan doa untuk kedua buah hatinya. 

"Alhamdulillah tasyakuran aqiqah putri kami yg kedua 'Aneska Layla Putri Uwais' semalam lancar dan khidmat..terima kasih kepada org tua2 kami,keluarga besar,teman2,sahabat2 dan semua yg sdh datang,berdoa utk aneska dan terlibat dalam acara ini kami ucapkan terima kasih yg tak terhingga..insyaallah kedua putri kami menjadi anak2 surga yg mencintai dan dicintai Allah swt dan sehat2,pintar2,membanggakan org tua dan org banyak dan sholehah amiiinnnn," ungkap Audy Item. 

Menanggapi unggahan ini, netizen ikut mendoakan dan memberi ucapan selamat.  Tak hanya itu,  sejumlah netizen mengaku dibuat pangling oleh penampilan Audy Item. Sempat disebut terlihat lebih berisi usai melahirkan, di acara tasyakur  anaknya Audy Item tampak berbeda. Dengan balutan kaftan, ia terlihat lebih langsing dan makin cantik dengan riasan ala Barbie dan aksesori di kepala.  

"Alhamdulillah. Waaah kak @audyitem cantiik bngett  Bener2 keluarga perfecttt, idolaaaa," tulis netizen di kolom komentar. 

"Masyaallah kaka cantik syekali bikin pangling,, semoga anaknya menjadi anak yang mampu menjadi jembatan menuju surga, aamiin," ujar netizen lainnya. 

"Yaampun pangling bgt liatnya cuantiiikk.. Biarin yg suka nyinyir makin nyinyir liat mbak audy makin cantik aja," netizen lain menimpali. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait