Opick Buka Suara Soal Isu Punya Istri Baru

Altov Johar | 10 Juli 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum setahun istri keduanya meninggal dunia, Opick dikabarkan menggandeng pendamping baru. Foto Opick dengan wanita bercadar yang diduga istri barunya tersebar di dunia maya. Kala itu keduanya sedang berjalan di bandara.

Disinggung mengenai hal itu, Opick menanggapinya dengan santai. Meski tak menjawabnya secara gamblang, Opick hanya meminta doa yang terbaik untuk ke depannya. Benar atau tidak kabar itu, Opick tak mempermasalahkannya.

"Ya kalau benar enggak apa-apa, kalau enggak juga enggak apa-apa, laki. Kamu juga emang enak jomblo. Usaha, Doakan. Ingat satu hal selama koridor halal itu baik. Yang jelas ini dalam tahap memperbaiki diri kalau saya," ungkap Opick di Djakarta Teater, Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (9/7).

Saat ini Opick hanya ingin memperbaiki diri ke arah yang lebih baik. Semua kejadian yang terjadi serta pemberitaan yang dilekatkan kepadanya, dijadikan sebagai tahap pendewasaan diri. Karenanya Opick tak pernah memusingkan omongan orang lain.

"Tahapan saya sudah mulai belajar bijaksana, belajar menghilangkan angkuh yang banyak. Jadi insya Allah mohon doanya saja yang terbaik. Ini bagian dari proses pendewasaan kita, kalau keliru-keluru aja, enggak usah membela diri," tutur Opick.

Di tengah isu sudah memiliki pendamping baru, Opick bakal menghadapi sidang putusan cerai dengan istri pertamanya pada 10 Juli 2018, di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Namun Opick belum bisa memastikan apakah akan hadir di sidang putusan, mengingat padatnya aktivitas yang dijalani. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait