Salah Sebut Usia Aurel Hermansyah, Krisdayanti Matikan Kolom Komen

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 10 Juli 2018 12:10:16
Aurel Hermansyah (Ana Sumarti Pratama / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah berulangtahun yang ke-20 tepat hari ini, Selasa (10/7). Krisdayanti sebagai ibu mengucapkan selamat ulang tahun untuk putri sulungnya itu melalui instagram.

Namun, ucapan tersebut justru jadi hal yang memalukan untuk Krisdayanti. Pasalnya, diva yang akrab disapa KD itu salah menyebut usia sang putri.

Krisdayanti (KUH)
Krisdayanti (KUH)

"She’s got tanned now and yes she’s pretty ,she’s 21 years birthday today Wishing you all very best kakak @aurelie.hermansyah #cancerians #firstdaughter#blessed (kulitnya semakin gelap sekarang dan dia cantik, hari ini ulangtahunnya yang ke-21)," tulis Krisdayanti, Selasa (10/7).

Melihat ibunya salah menyebutkan usianya, Aurel Hermansyah pun memberikan komentar di postingan tersebut. "Thank youuuu mimiii! Makasihh doanyaaa but im 20 years olddd nowww (tapi aku 20 tahun sekarang)," tulis Aurel Hermansyah.

Karena kesalahan tersebut, mantan istri Anang Hermansyah itu dibully netizen. Dia juga langsung mengganti usia Aurel Hermansyah dan langsung mematikan kolom komentarnya. Meski begitu, ucapan yang salah sudah diposting ulang berbagai akun gosip, salah satunya makrumpita.

"Tukhannn jadi di turn of komen...Gapapa Mi, meybi Mimi lupa yekhannn...Eniwei, Hepi Besdey buat Kak lolly...Semoga panjang umur, makin dewasa dan sukses," tulis akun tersebut.

Netizen memberikan komentar mereka karena tak habis pikir Krisdayanti bisa lupa usia dari putrinya, Titania Aurelie Nurhermansyah.

"Nah loh yg ngelahirin bilang 21, yg punya badan bilang 20," komentar netizen. "Umur anaknya lupaaaa," kata netizen lainnya.

(nda/ray)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.