Rasyid Rajasa Pajang Baju Penikahannya dengan Mendiang Sang Istri Di Rumah

Christiya Dika Handayani Selasa, 10 Juli 2018 18:30:16
Rasyid Rajasa dan Adara (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Rasyid Rajasa kembali mengenang momen pernikahannya dengan mendiang istrinya, Adara Taista di Instagram. Seperti yang diketahui, pria yang kerap disapa Acid ini hanya lima bulan merasakan manisnya berumah tangga bersama Adara sejak 23 Desember 2017.

Pada 19 Mei lalu, Adara Taista meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang, lantaran penyakit kanker kulit yang sudah dideritanya sebelum menikah dengan Rasyid Rajasa.

Rasyid Rajasa baru-baru ini terlihat mengunggah foto pernikahannya dengan Adara Taista. Keduanya tampil dalam balutan busana adat Palembang bernuansa merah marun dan keemasan.

Ternyata, foto itu diunggah Rasyid untuk mengenang persiapan pernikahan mereka yang hanya dalam waktu 12 hari saja. Oleh sebab itu, Rasyid Rajasa dan Adara Taista menyebutnya persiapan pernikahannya sebagai 'Proyek Candi Prambanan'.

"'Proyek candi prambanan' dulu jokes ini yg sering saya dan Adara sebut pas siapin persiapan pernikahan karena kita cuma punya waktu 12 hari siapin semuanya, karena pada saat itu kita harus majuin akad secepat2nya," tulis Rasyid Rajasa di keterangan fotonya, Senin (9/7).

Meski dipersiapkan secara singkat, Rasyid bersyukur pernikahannya berjalan lancar, termasuk proses pembuatan baju pengantin yang biasanya membutuhkan waktu lama. Kini, baju pengantin yang dikenakannya bersama Adara Taista itu dipajang di salah satu rumah Rasyid Rajasa.

"Alhamdulillah semua nya lancar tanpa hambatan termasuk bikin baju pengantin. Sekarang, hasil baju dari 'proyek candi prambanan' akan di simpan rapih di showroom songket dan tenun di rumah," tutup Rasyid Rajasa.

Cerita Rasyid Rajasa ini sukses membuat sejumlah netizen terharu. Mereka pun memberikan dukungan untuk Rasyid Rajasa agar tetap kuat dan ikhlas.

(dika/ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore