KUA Cileungsi Benarkan Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Ailia Dibatalkan

Supriyanto | 10 Juli 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Cileungsi, Hidayat Taufi sudah menerima berkas pernikahan pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia yang rencananya digelar pada 6 Juli 2018 kemarin.

"Iya (benar) saya terima berkas daftarya per tanggal tanggal 2 juli 2018. Ada berkas yang masuk bernama Eza Gionino dan Meiza Aulia Qorita ya," ujar Hidayat Taufik kepada wartawan di ruangannya, kantor KUA Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Senin (9/7).

Namun, Hidayat Taufik juga membenarkan, bahwa rencana pernikahan pada tanggal yang sudah ditentukan dibatalkan.



"Rencana dia mau menikah tanggal 6 juli jam 14.00 WIB. Tapi ditunda," beber Hidayat Taufik.

Sayang, Hidayat tidak mau menyebutkan alasan pembatalan nikah Eza Gionino dengan Meiza Aulia. "Mengenai penundaan coba tanya kekeluarga," kata Hidayat.

Hidayat menduga, pembatalan nikah bisa jadi karena belum ada kesiapan pada pasangan ataupun keluarga.

"Mungkin belum siap atau apa saya kurang tahu. Dia daftar tanggal 2 mau nikah tanggal 6, ternyata ditunda. Ini tanggal 9 (sudah lewat)," pungkas Hidayat Taufik.

Sebelumnya beredar kabar, pernikahan Eza Gionino dengan Meiza batal karena sampai sekarang tidak mendapat restu dari keluarga Eza Gionino. Dalam sebuah tayangan infotainment disebutkan Eza Gionino kabur dari rumah demi kekasihnya, Meiza Aulia Coritha.

Ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya mengungmapkan bahwa sang anak sudah dua bulan tak pulang ke rumah. Bahkan, Ruch Gaya juga mengatakan tak tahu menahu jika Eza Gionino berniat menikahi Meiza.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait