Baby Margaretha Menyetir Sendiri Meski Hamil Tua

Abdul Rahman Syaukani | 10 Juli 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Margaretha mengatakan dirinya masih tetap aktif menyetir mobil sendiri kendati bulan Agustus nanti akan melahirkan. Baby Margaretha terpaksa nyetir sendiri lantaran tak mau disupiri sang suami, Christian Bradach.

"Sampai sekarang pun aku masih nyetir mobil sendiri. Soalnya kalau suami yang nyetir aku yang stres," ucap Baby Margaretha, kepada Tabloidbintang.com belum lama ini.

Dia merasa tidak nyaman disupiri suami karena Christian Bradach suka menyetir mobil dengan kecepatan tinggi. "Iya dia suka ngebut. Dia terbiasa di Eropa dengan jalanan sepi. Terus kalau sudah dekat jaraknya sama mobil lain, baru direm sama dia," tuturnya.

Melihat gaya memacu kendaraan sang suami, Baby Margaretha mengaku deg-degan. Niat awal beristirahat di dalam mobil malah, membuatnya seperti terancam keselamatan jiwanya.

"Tadinya mau istirahat tidur, kalau dia yang nyetir aku jadi segar lagi. Langsung pegangan ke pegangan yang di atas pintu. Berasa naek angkot, haha," ucap Baby Margaretha sambil tertawa.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait