Posting Foto Bareng Suami, Perut Laudya Cynthia Bella Kembali Jadi Sorotan

Ulfa Gusti Utami | 11 Juli 2018 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella membagikan foto ketika menghabiskan waktu bersama sang suami Engku Emran di Instagram. Dalam unggahan itu, Laudya Cynthia Bella tampil cantik dengan busana dan hijab hitam yang dipadukan dengan outer bernuansa cokelat. 

Memamerkan senyum manisnya, Laudya Cynthia Bella terlihat dirangkul sang suami yang juga tampil dengan busana serbahitam. 

"8 july 18 (emoji hati)" tulis Laudya Cynthia Bella dalam keterangan fotonya, Senin (9/7) lalu.

Postingan Laudya Cynthia Bella itu lalu dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mengaku terbawa perasaan usai melihat kemesraan keduanya. Uniknya, sejumlah netizen justru menyoroti perut Laudya Cynthia Bella yang tampak membesar. Karena hal ini netizen menduga jika mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut tengah berbadan dua. 

"Kyk udh ngisi salfok perut y," celetuk netizen.

"Iya..kyna hamil..ya..aamiin...," netizen lain mendoakan.

"Mudah-mudahan Bu Bella lgi hamil ya Allah.. bahagia terussssss til Jannah @laudyacynthiabella @iamkumbre," ujar netizen lain. 

Ini bukan kali pertama netizen menduga Laudya Cynthia Bella tengah berbadan dua usai menikah dengan Engku Emran. Meski kerap kali dikabarkan hamil, baik Laudya Cynthia Bella dan sang suami enggan mengiakan atau menyangkal kabar tersebut.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait