Semakin Cantik, Putri Kedua Sophia Latjuba Siap Ikuti Jejak Eva Celia

Ulfa Gusti Utami | 10 Juli 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari pernikahan Sophia Latjuba dengan Michael Villareal, terlahir seorang anak perempuan yang diberi nama Manuella Aziza Villareal. Tak terasa, kini putri kedua Sophia Latjuba itu telah beranjak remaja. Lahir di tahun 2006, gadis yang akrab disapa Manu kini telah berusia 12 tahun.

Manu, sapaan akrabnya, telah menjelma menjadi gadis yang cantik. Sophia Latjuba sendiri pernah mengungkap bahwa putrinya itu memiliki bakat akting dan sudah lama tertarik dengan dunia seni peran.

Terkait hal itu, baru-baru ini Sophia Latjuba memamerkan foto-foto Manu yang tengah menjalani pemotretan. Dalam foto yang diunggah ke akun Instagramnya, Senin (9/7) Manu terlihat mengenakan blazer berwarna merah. Dengan riasan wajah yang terkesan gotik, Manu terlihat begitu mahir berganti gaya di setiap foto.

"..dan mengikuti jejak kakak perempuannya.." tulis Sophia Latjuba di bagian keterangan dalam bahasa Inggris.

Usai melihat unggahan Sophia Latjuba ini, netizen pun ramai memenuhi kolom komentar. Tak sedikit netizen yang memuji kecantikan Manuella. Mereka juga tak menyangkal jika putri kedua Sophia Latjuba ini memang berbakat mengikuti jejak sang kakak, Eva Celia yang lebih dulu menekuni dunia hiburan di bidang tarik suara dan akting.

"Ya Alloh cakep bet daaah," puji netizen.

"Ihhhhh ....cantik ya si manu ..... gak kalah sama kak eva," ujar netizen lain.

"Seperti model profesional, gak mau kalah sama kemampuan kakanya yaa," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait