Bantah Kesulitan Ekonomi, Ini Alasan Selfi Nafilah Tuntut Gana-gini ke Iwa K

Supriyanto | 10 Juli 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Iwa K dan sang mantan istri Selfi Nafilah sedang bermasalah. Saat ini mereka tengah memperebutkan harta gana-gini berupa sebuah rumah. Rumah tersebut diakui Selfi Nafilah sebagai milik bersama saat berumah tangga.

Resmi cerai dengan Iwa K pada 2012 lalu, Selfi Nafilah mengajukan gugatan harta gana-gini ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Desember 2017. Proses sidang pun masih berlanjut hingga ini.

Pihak Iwa K membantah rumah tersebut  milik bersama. Pasalnya rumah tersebut milik orang tua Harun Saroshi, orang tua Iwa K. Di sisi lain, Selfi Nafilah mengklaim ia yang membangun rumah tersebut. 

"Jadi mungkin dia punya tanah, tapi bangunan itu ada baru selesai 2009, saya menikah 2007," ungkap Selfi Nafilah usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/7).

"Kalau saya mau cari datanya, 2009 itu teman-teman datang ke rumah saya sekaligus selamatan rumah sekaligus anak saya. Saya selamatan itu 2009 dan menikah 2007, terus dua tahun ke mana?" beber penyanyi jebolan Kontes Dangdut TPI (KDI) ini.

Selfi Nafilah membantah meminta harta gana-gini lantaran dirinya sedang kesulitan ekonomi. Mengenai kabar dirinya bangkrut, ia malah menyinggung soal anaknya, Mikala Saka Pandhiya Hamada.

Saat Iwa K tersandung kasus narkoba hingga membuatnya dipenjara, Selfie Nafilah mengaku mengurus dan membiayai sendiri anaknya. 

"Sekarang makanya kenapa saya mengurus harta gana-gini, pertanyaannya masalahnya di mana? Kalau kemarin dia enggak musibah, saya ikhlas ditinggalkan, walaupun dengan istri barunya, enggak masalah. Jadi gini, kalau enggak ada musibah itu dan otomatis saya mengambil anak saya dong berarti," ungkap Selfi Nafilah.

"Otomatis siapa yang mau ngurusin, saya kan masih hidup. Saya ambil, saya tanggung jawab, saya urusi, nafkahi," pungkas Selfi Nafilah.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait