Unggahan Pertama Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Setelah Pesta Pernikahan

Christiya Dika Handayani | 10 Juli 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akhirnya mengungkap status pernikahan mereka. Sebelumnya, pasangan ini seolah menyembunyikan fakta hingga membuat banyak orang penasaran.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara diketahui telah resmi menikah 5 Mei 2018 lalu di Biara Paro Taktsang, Bhutan. Keduanya lalu menggelar resepsi pernikahan di pinggir pantai yang hanya dihadiri keluarga dan para sahabat di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 7 Juli 2018.

Setelah mengumumkan hubungan mereka, keduanya kini tak lagi kuasa menyembunyikan kebahagiaan mereka. Senin (9/7), Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata kompak mengunggah foto momen ciuman usai menikah.

"Ini adalah momen paling membahagiakan dalam hidupku di mana aku akhirnya menikah dengan separuh jiwaku, @dimsanggara," tulis Nadine Chandrawinata di keterangan fotonya.

Senada dengan istrinya, Dimas Anggara juga menulis ungkapan kebahagiaannya bisa menikahi kakak dari Marcel dan Misha Chandrawinata itu. Bagi pemain film London Love Story itu, sosok Nadine adalah wanita yang selama ini diimpikannya.

"Aku benar-benar belum pernah sebahagia ini selama hidupku. Kebahagiaan bisa menikah dengan gadis impianku, @nadinelist," kata Dimas Anggara di keterangan unggahannya.

Tak hanya itu, di hari bahagianya Nadine Chandrawinata mengenakan gaun putih panjang dengan aksen brokat di bagian dada dan tangannya yang ternyata merupakan gaun pengantin yang dipakai ibunya saat menikah 37 tahun yang lalu.

"Aku memakai gaun pengantin cantik milik ibuku yang dibuat pada 1981 silam dan pakaian suami dirancang oleh @ruslihadiwinata," lanjut Nadine Chandrawinata.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang membantu mewujudkan pernikahan mereka.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait