Gara-gara Postingan Ini Banyak yang Mau Daftar Jadi ART Inul Daratista

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Juli 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista memposting foto bersama dengan dua asisten rumah tangganya (ART). Dia menuliskan bahwa setiap kali punya ART selalu bertahan lama.

"Biar gini mrk kesayangan aku tau, yang sebelahku 20thn lebih dari belom nikah sampe anaknya jadi perawat loh, yang ndut 10thn sampe belom nikah kebetahen ikut aku, yang dulu-dulu gak keluar klo gak katut lanangan alias mau nikah. ART hanya status selebihnya mereka sama denganku podo manungsone sama-sama manusia yang wajib dihargai dihormati, tanpa mereka apalagi kalo hari raya berasa kehilangan bener-bener jadi pembantu diri sendiri tanpa mereka. Terima kasih itu tidak cukup dengan membayar gaji mahal, tapi lebih memanusiakan mereka seperti halnya kita. Di dapur mereka sama aku makan apa mereka juga sama, tak ada beda," tulis Inul Daratista, Senin (9/7).

Lebih lanjut, Inul Daratista berterimakasih atas jasa ARTnya. Dia pun mengungkapkan kiat agar ART betah, caranya harus bisa memanusiakan mereka, agar ART juga sayang dengan tuan rumah.

"Suwon mba mbakku, atribut ART kelihatan rendah tapi pekerjaannya sangat berat karena mengabdi itu tidak mudah.
Jaman now susah cari yang loyal, rikat dan jujur.
Aku kudu pinter ngemong anak buah biar mereka juga sayang sama aku. Kebaikan akan kembali pada kebaikan. ini ceritaku mana ceritamu ??" tutupnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri pujian dan banyak netizen yang ingin bekerja dengan Inul Daratista. Menurut netizen Inul Daratista contoh majikan yang baik.

"@inul.d bunda masih ada lowongan ngak?? hehehe," komentar netizen.

"Mauuuu... Jd tukang bersih2 rumah mbak @inul.d ...biar tiap hari bs ketemu mbak inul," saut netizen lain.

"Daftr bunda inul jadi Art nya bunda Inul," komentar lainnya yang juga ingin jadi ART Inul Daratista.


(nda)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait