Ungkap Fakta Sebenarnya, Admin Twitter Tak Takut Dipecat Ahmad Dhani

Abdul Rahman Syaukani | 10 Juli 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bimo, admin akun Twitter pribadi Ahmad Dhani, memberikan kesaksian di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/7). Ia bersaksi dalam kasus ujaran kebencian yang dituduhkan pada Ahmad Dhani. 

Bimo mengatakan semua cuitan tentang penista agama berasal dari Ahmad Dhani. Dia memposting di akun Twitter pribadi Ahmad Dhani tanpa menambah atau mengurangi satu kata pun. 

Ditemui usai memberikan kesaksian, Bimo mengaku sampai saat ini masih bekerja sebagai admin di RCM dan masih menjadi admin akun media sosial Ahmad Dhani. Dia juga mengatakan, gajinya sekarang sudah bertambah, tidak 2,5 juta lagi sebagaimana diungkapkannya dalam BAP kepolisian.

"Sampai sekarang masih kerja. Bukan RCM sama Mas Dhani aja sih. Aku juga yang handle akun medsos artis-artis di bawah naungan RCM," terang Bimo.

Andai saja kesaksiannya malah memberatkan Ahmad Dhani, Bimo mengaku siap untuk dipecat. Dia tidak khawatir dengan pekerjaannya lantaran memberikan kesaksian sesuai fakta sebenarnya.

"Gampang, cari pekerjaan di tempat lain saja. Aku sih siap-siap saja (jika dipecat). Tapi selama enggak dipecat, aku akan tetap kerja. Yang kasih rezeki kan Allah bukan Mas Dhani," tegas Bimo.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait