Eza Gionino Pergi dari Rumah Setelah Ibunda Ungkap Tak Mau Merestui

Supriyanto | 10 Juli 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Gionino dan Meiza Aulia Chorita atau Eca gagal menikah pada 6 Juli 2018 kemarin. Soal kabar pernikahan itu, Ruch Gaya ibunda Eza mengaku tidak mengetahuinya.

Ruch Gaya mengungkapkan Eza Gionino pergi dari rumah sejak 14 Mei usai merayakan ulang tahunnya. Rupanya diketahui, Eza pergi dari rumah setelah sang ibunda mengungkap tidak memberikan restu.

"Ya bukan renggang lagi. Nggak pernah ketemu nggak pernah pulang dari hari Sabtu tanggal 14 Mei. Dari habis acara ulang tahun Eza," ungkap Ruch Gaya lewat telepon, Selasa (10/7).

Sampai di hari lebaran, Eza Gionino menghubungi mamanya melalui pesan singkat SMS meminta maaf dan berharap ibundanya mau memberi restu atas hubungannya dengan Eca.

"Eza nggak pulang. Sampai lebaran baru Eza sms. 'Mama dimana? Minal aidin maafin kesalahan eza. Tolong mama bukakan hati sedikit buat Eza sama Eca."

Meski demikian, Ruch Gaya tetap pada pendiriannya untuk tidak memberi restu. Ruch membalas sms Eza dengan nada ketus dan memberi peringatan.

"Saya bales, 'sampai mati pun mama tidak mau merestui hubungan kamu dengan perempuan bernama eca' kalau kamu tetep sama dia. Kalau kamu sendiri mama terima, tapi kalau sama dia mama nggak mau," pungkas Ruch Gaya.

Ruch Gaya pun bingung mengapa putranya bisa cepat berubah. Padahal di hari ulang tahunnya Eza tampak ceria bersama keluarga yang hadir, termasuk Eca yang turut hadir merayakan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait