Tulis Soal Menjemput Hidayah, Nikita Mirzani Akan Berhijab?

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Juli 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani membuat banyak orang heran dengan unggahannya. Lewat postingan Instagram Story, Nikita Mirzani seolah mengisyaratkan dirinya segera berhijrah.

"Jangan tunggu hidayah. Tapi dijemput," tulisnya di salah satu unggahan Instagram Story-nya, Senin (9/7).

"Tidak selamanya yang buruk itu buruk, karena ada orang yang menjadi baik di akhir hayatnya, lalu masuk surga. Tidak selamanya pula yang baik itu baik, karena ada juga yang tiba-tiba di akhir hayatnya menjadi buruk, lalu masuk neraka. Semoga kita termasuk yang istiqomah sampai akhir hayat," tulisnya lagi di unggahan yang berbeda.

Yang paling membuat penasaran, Nikita Mirzani tiba-tiba menghapus foto profil Instagramnya dan membuat postingan atas keteguhan imannya.

"Wahai Dzat yang membolak-balikan hati, tetapkanlah hatiku di atas agamaMu dan di atas ketaatan kepadaMu," tulis Nikita Mirzani.

Karena unggahan itu banyak yang mendoakan Nikita Mirzani segera berhijab dan juga istiqomah jika memang memutuskan berhijrah.

"Mdh"n ka niki sgra berhijab... Amiiin... Amiin," komentar salah satu netizen. "@nikitamirzanimawardi_17 ......apa betul Niki pakai hijab??.....saya salah seorang yg begitu bahagia sekali apabila itu benaarrrr Niki.......bahagia sekali sya...@nikitamirzanimawardi_17 ...Masha allah," kata netizen lainnya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait