Santai Tanggapi Suami yang Suka Lirik Wanita Lain, Nia Ramadhani Banjir Pujian

Altov Johar | 11 Juli 2018 | 01:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada saja tingkah Mikhayla Zalindra Bakrie, putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pasalnya di salah satu video unggahan sang ibu, Mikhayla Zalindra Bakrie melarang ayahnya melihat perempuan lain. 

Video tersebut diunggah ulang di akun gosip @lambenyinyir, baru-baru ini. "Pinter banget kakak Mikhayla, gemesss. Mama udah cucok meong gitu, ngapain liat yang lain yesss," tulis akun tersebut. 

Dalam video itu, Mikhayla Zalindra Bakrie terdengar mengucapkan, "No no papa don't look at another girl," kepada sang ayah yang sedang berjalan sambil menggandengnya. 

Sedangkan Nia Ramadhani yang merekam video itu pun tertawa dan dengan santai mengucapkan, "Papa mah genit. Liat ini aja," kemudian memamerkan wajah cantiknya di depan kamera.  Sikap santai Nia Ramadhani itu jelas terlihat untuk menggoda sang suami agar tidak genit dengan wanita lain. 

Video itu menyita perhatian netizen. Pasalnya cara santai Nia Ramadhani menanggapi suaminya yang masih melirik perempuan lain membuat netizen memujinya. 

"Keren yaa nia santai banget nanggepinnya," kata salah satu netizen. "Suka bgt emang gw ama gaya nya nia engga cemburu sm sx, cool baby girl," kata netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait