Akun Pacar Eza Gionino Diserang Netizen Karena Gosip Pernikahan Tak Direstui Ibu

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Juli 2018 | 04:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Batalnya pernikahan Eza Gionino dengan sang kekasih, Meiza Aulia Coritha menimbulkan cerita baru. Pasalnya kini terungkap jika Ruch Gaya, ibunda Eza Gionino ternyata tak merestui pernikahan itu. 

Ruch Gaya juga mengungkapkan tidak tahu menahu rencana pernikahan tersebut. Lantaran Eza Gionino sendiri memutuskan kabur dari rumah sejak dua bulan terakhir ini. Eza Gionino disebut lebih memilih kekasihnya daripada ibunya sendiri.

Setelah kabar itu meluas, netizen pun ramai-ramai memberikan komentar di akun Meiza Aulia Coritha dengan nama akun @ma_coritha. Salah satunya di unggahan Meiza Aulia Coritha dua hari lalu, Minggu (8/7). 

Di unggahan itu, Meiza Aulia Coritha membantu mempromosikan sinetron yang tengah dibintangi oleh Eza Gionino yang berjudul Aku Bukan Ustadz. 

Namun, bukannya mengomentari promo tersebut, beberapa netizen justru meminta Meiza Aulia Coritha menyuruh Eza Gionino pulang ke rumah ibunya. 

"Suruh balik ezza ke ibunya kak.. Nikah itu juga butuh restu. Kl dpt restu kan hdup bahagia. Restu org tua adalah restu Allah," komentar netizen. 

"Restu orangtua adalah restu Allah dan murkanya orangtua adalah murkanya Allah," komentar netize lainnya. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait