Kata Ibunda, Eza Gionino Anak Durhaka karena Meninggalkan Orang Tua Demi Pacar

Supriyanto | 11 Juli 2018 | 01:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruch Gaya, ibunda Eza Gionino kecewa terhadap anaknya yang kabur meninggalkan orang tua demi hubungan asmaranya dengan Meiza Aulia Chorita atau Eca. 

Eza Gionino tidak mendapat restu dari orang tua untuk menikah dengan Meiza Aulia Chorita atau Eca. Gara-gara itu, Eza pun kabur dari rumah, meningggalkan Ruch Gaya sejak 14 Mei lalu.

Ruch Gaya pun kecewa, putra kesayanganya lebih memilih pacar daripada ibunda yang melahirkan dan membesarkannya dari kecil.

"Jadi saya bilang itu (Eza Gionino) anak durhaka, karena lebih berat ke Eca daripada mamanya," ujar Ruch Gaya saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (10/7).

Mengingat masa sulit, Ruch Gaya pun mengungkit siapa sosok paling berjasa saat Eza Gionino merintis karir di dunia hiburan yang dimulai sebagai model.

"Yang jadikan dia artis itu siapa, mama anter ke Aneka, dia dikarantina kita selalu anter makan. Kita sampai makan nasi basi," ungkap ruch Gaya.

Ruch Gaya pun mengaku sedang sakit karena terlalu memikirkan Eza. Padahal, Ruch hanya meminta Eza untuk tidak menikah dengan waniga pilihannya.

"Udah terlalu dalam bikin sakit hati," kata ruch Gaya.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait