Nikita Mirzani Berhijab, Begini Dukungan Billy Syahputra dan Astrid Kuya

Christiya Dika Handayani | 11 Juli 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menunjukkan penampilan berbeda saat memandu acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV edisi Rabu (11/7). Ibu dua orang anak ini tak lagi mengenakan pakaian seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Nikita Mirzani justru tampak mengenakan hijab biru muda dengan atasan panjang dan celana jeans. Penampilannya barunya ini sontak membuat banyak orang terkejut.

Meski demikian, sahabat Nikita Mirzani, Billy Syahputra dan Astrid Kuya, memberi dukungan untuk Nikita Mirzani. Keduanya mendoakan Nikita Mirzani bisa istikamah dengan keputusannya menutup aurat.

"Masyallah mom semoga ini menjadi keputusan yg baik untuk hidup mami dan semoga selalu istiqomah dijalan allah.amiiiiin," tulis Billy Syahputra dalam keterangan fotonya bersama Nikita Mirzani di Instagram, Rabu (11/7).

Senada dengan Billy Syahputra, Astrid Kuya juga membagikan fotonya bersama Nikita Mirzani. Tak hanya doa, Astrid Kuya juga memberikan pujian untuk penampilan baru istri Dipo Latief itu.

"Istiqomah yah sayang ku. U look beautiful @nikitamirzanimawardi_17. Setiap manusia pasti ingin menjadi lebih baik, tapi buat aku kamu dulu pun adalah orng yg baik, jujur dan nggak peres, makanya Allah SWT sayang sama kamu dan memberika Hidayah Nya sehingga kamu menjadi jauh lebih baik skrng Aamiin," tulis Astrid Kuya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait