Merasa Dicemarkan Nama Baiknya, Atalarik Syach Buat Laporan ke Polda Metro Jaya

Altov Johar | 11 Juli 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach dan tim kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangannya untuk melaporkan beberapa orang yang dianggap mencemarkan nama baiknya, atas permasalahan rumah tangganya dengan Tsania Marwa.

"Saya bikin pengaduan atas seseorang atau beberapa orang yang mesti diadukan, mengingat permasalahan pribadi rumah tangga saya yang isinya mungkin bisa diselesaikan dengan baik, tapi tidak," ujar Atalarik Syach di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7).

Atalarik Syach mengatakan, pelaporan ini dilakukan sebagai upaya untuk melindungi anak-anaknya, dari kabar miring yang dilekatkan kepadanya. Dikatakan Atalarik Syach, diamnya selama ini bukan dirinya bisa disemena-menakan.

"Walau pun saya selebriti tapi anak-anak saya bukan. Jadi jangan dikira masyarakat luas kalau namanya artis itu bisa disemena-menakan. Saya ingin membuktikan jika saya dapat penengakkan hukum yang baik," jelas Atalarik Syach.

Sayangnya Atalarik Syach enggan membocorkan siapa yang ia laporkan. Dia baru akan mengungkapnya dua pekan lagi. Atalarik Syach membuat laporan dengan pasal 27 UU ITE dengan ancama hukuman maksimal 6 tahun.

"Kami sudah lapor ke SPKT, hari ini kami lakukan karena diamnya Atalarik selama ini. Kita laporkan ini dengan pasal 27 UU ITE hukuman maksimal 6 tahun. Nah siapa yang kita laporkan nanti dua minggu lagi kita buka," kata Rangkey Margana, tim pengacara Atalarik Syach.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait