Atalarik Syach Selalu Terbuka untuk Tsania Marwa Jika Ingin Bertemu Anak

Altov Johar | 11 Juli 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach menegaskan tak pernah mempersulit Tsania Marwa untuk bertemu anak-anaknya. Atalarik mengaku selalu membuka pintu rumahnya bagi mantan istrinya itu, jika ingin bertemu anak.

Menurut Atalarik Syach, hanya saja Tsania tidak pernah memanfaatkan sikap terbukanya untuk bertemu anak. Bahkan selama setahun terakhir Tsania seolah terkedan tak berusaha bertemu anak dengan datang ke rumah.

"Intinya saya itu berdamai. Saya di posisi berdamai yang tidak dimanfaatkan. Tidak dimanfaatkan bahwa tidak ada ikhtiar dari ibunya anak-anak dan keluarganya ke saya sama sekali selama satu tahun," kata Atalarik Syach di Polda Metro Jaya, Rabu (11/7).

Atalarik selalu membuka pintu rumah untuk Tsania jika ingin bertemu anak. Dia menilai, alangkah baiknya itikad Tsania untuk bertemu anak, dilakukan dengan tatap muka secara langsung ketimbang melalui ponsel.

"Karena ini masalah rumah tangga, tatap muka akan jauh lebih baik. Alangkah indahnya kalau bertemu di rumah. Rumah saya terbuka. Welcome sekali kalau mau ketemu anak-anak ya di rumah anak-anak, yaitu rumah saya di Cibinong," jelasnya.

"Jangan mentang-mentang ada handphone semua tiba-tiba dimudahkan, itu tidak etis. Zaman dulu saya diajarkan berkorespodensi dengan orang tua itu dengan surat tulis tangan, sekarang ada email. Pakailah jalur-jalur terhormat, jangan serta merta gunakan gadget yang ada," tambah Atalarik Syach.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait