Atalarik Syach Blokir Nomor Ponsel Tsania Marwa, Ini Alasannya

Altov Johar | 11 Juli 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach sudah tak lagi berkomunikasi dengan mantan istrinya, Tsania Marwa. Atalarik tidak ingin melibatkan keluarga dengan masalah rumah tangga yang dihadapinya. Bahkan ia mengaku memblokit nomor ponsel mantan istrinya itu.

Atalarik Syach menuturkan, sikapnya yang demikian bukan untuk menghalangi Tsania Marwa bertemu anak. Seandainya Tsania ingin bertemu anak, Atalarik justru mempersilahkan mantan istrinya itu datang ke rumah.

"Itu menyangkut masalah pribadi. Makanya saya memang block HP saya. Mau saya block seluruh dunia pun itu HP saya, tidak ada video call. Karena menurut saya bukan serta merta saya emosi. Karena ini masalah rumah tangga," kata Atalarik Syach di Polda Metro Jaya, Rabu (11/7).

"Tatap muka akan jauh lebih baik. Alangkah indahnya kalau bertemu di rumah, rumah saya terbuka. Welcome sekali, kalau mau ketemu anak-anak ya di rumah anak-anak, yaitu rumah saya di Cibinong," tambahnya.

Atalarik menambahkan, saat dirinya dilaporkan ke Bareskrim, pihak Tsania tak menghubunginya lebih dulu. "Enggak ada komunikasi ke saya dulu. Saya kaget, siang bolong dipanggil Bareskrim," imbuhnya.

Sekalipun diblokir, menurut Atalarik, Tsania masih bisa berkomunikasi dengannya. Pasalnya, kuasa hukum masing-masing sudah saling menuka nomor telepon.

"Jangan mentang-mentang ada hp semuanya dimudahkan, itu tidak etis. Zaman dulu saya diajarkan berkorespodensi dengan orang tua itu dengan surat tulis tangan, sekarang ada email. Pakailah jalur-jalur terhormat," pungkas Atalarik Syach.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait