Cerita Eza Gionino 2 Tahun Sembunyikan Penderitaannya dari Publik

Ari Kurniawan | 11 Juli 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Gionino kembali dihadapkan pada persoalan hidup yang pelik. Eza Gionino  dituding sebagai anak durhaka oleh ibundanya. Di saat yang sama, rencana pernikahannya dengan Meiza Aulia Chorita atau Eca pun terpaksa ditunda. 

Eza Gionino ternyata sudah cukup lama memikul beban atas permasalahan ini. Sudah sekitar dua tahun. Tepatnya sejak ia berhubungan dengan Eca. 

Diceritakan Eza Gionino, sejak awal ibundanya tidak setuju dengan kehadiran Eca. Tapi Eza Gionino tidak menyerah. Bintang sinetron Saya Bukan Ustadz itu tetap mempertahankan Eca, sambil menunggu restu dari sang bunda. Tapi usahanya sia-sia. 

"Dua tahun bukan waktu sebentar. Selama dua tahun itu saya harus bekerja dan banting tulang untuk keluarga. Selama di pekerjaan saya juga harus senyum, seperti tidak ada masalah. Berat, itu berat sekali,"  curhat Eza Gionino, dalam jumpa pers di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7). 

Sampai saat ini, Eza Gionino masih menunggu restu dari ibunya. Eza Gionino merasa sudah cukup dewasa untuk menentukan jalan hidup dan menikah dengan wanita pilihannya sendiri. 

"Yang saya harap cuma satu, Ma.. tolong buka hatinya sedikit aja. Sedikit aja. Buat saya, buat Eza. Eza anak Mama, Mama tahu kayak gimana sayangnya Eza. Eza enggak pernah dendam sama Mama," pinta Eza Gionino pada sang bunda.  

Eza Gionino berharap hubungannya dengan sang bunda bisa segera membaik. Eza Gionino pun berencana untuk menemui ibunya dalam waktu dekat. 

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait