Baim Wong Lebih Tinggi Saat Foto Bareng Paula Verhoeven, Netizen Curigai Ini

Ulfa Gusti Utami | 11 Juli 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah cukup lama sendiri, Baim Wong belakngan mengakui bahwa dirinya telah menjalin kasih dengan Paula Verhoeven. Tak hanya itu, Baim Wong bahkan langsung menunjukan keseriusannya dengan melamar Paula dengan cara yang cukup nyeleneh saat keduanya berada di Bali beberapa waktu lalu.

Sejak mengumumkan hubungannya, Baim Wong dan Paula pun seolah sukses mencuri perhatian netizen lewat unggahan mereka di Instagram, apalagi saat ini keduanya juga tak segan membagikan foto bersama. Seperti yang belum lama ini terlihat di akun Instagram Paula Verhoeven. Selasa (10/7) Paula membagikan fotonya saat tengah bersama Baim Wong.

Terlihat berada di ruangan bernuansa klasik, Paula dan Baim ternyata juga tampil kompak dengan busana serba hitam. Memperlihatkan kemesraan, Baim tak canggung merangkul sang kekasih sambil tersenyum manis ke arah kamera. Mengiringi unggahan ini, Paula menuliskan kalimat yang cukup menyentuh.

"Alam semesta mengirimkan kita hal yang tepat pada waktu yang tepat saat kita membutuhkannya dalam hidup)," tulis Paula Verhoeven.

Kemesraan yang ditunjukkan Baim Wong dan Paula Verhoeven ini pun kembali mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan agar hubungan keduanya bisa berjalan lancar. Tapi menariknya, sejumlah netizen malah membahas hal lain, mereka menyoroti Baim Wong yang terlihat lebih tinggi dari Paula di foto. Padahal selama ini diketahui jika Baim lebih pendek dibanding sang kekasih. Hal ini membuat netizen banyak menebak nebak.

"Loh kok jadi tinggi di sini, jinjit ya mas bain hahahaha," celetuk netizen.

"Mas @baimwong curang,pake sendalnya neng @paula_verhoeven yg tinggi jadi sama tinggi nih," Ujar netizen lainnya.

"@baimwong pertumbuhan keatasnya cepet yaaa permanen gak tuhhh apa pake jinjit ya xixixixix..." canda netizen lainnya.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait