Siti Badriah Minta Maaf ke Syahrini jika Memang Berbuat Salah

Supriyanto | 11 Juli 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah dituding menjiplak jargon ciptaan Syahrini untuk dipakai dalam lagu "Lagi Syantik". Di YouTube, video klip lagu itu telah ditonton lebih dari 200 juta kali. 

Mengenai tuduhan itu, Siti Badriah tidak mau ambil pusing. Siti Badriah bahkan mengaku tidak merasa terusik dengan pemberitaan soal tudingan mengambil karya cipta orang lain.

"Kalau jujur kesal apa enggak, saya jujur enggak merasa kesal sama sekali. Santai aja gitu, di hati juga enggak pernah mikirin apa-apa. Jadi santai aja, semuanya santai," ujar Siti Badriah saat dihubungi lewat telepon, Rabu (11/7).

Meski demikian, Siti Badriah meminta maaf sedalam-dalamnya kepada Syahrini jika dianggap berbuat salah.  Menurutnya, sebagai penyanyi profesional, ia hanya bekerja sesuai permintaan produser. Tak ada maksud melukai hati Syahrini. 

"Ya saya cuma mau bilang kalau ada salah-salah perkataan atau mungkin bikin sakit di hati Teteh Syahrini, saya minta maaf. Saya pribadi pribadi minta maaf. Saya enggak ada niat gimana-gimana, kita di sini cuma menyanyikan. Itu aja sih," pungkas Siti Badriah.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait