Fashion Stylist Ini Cerita Soal Hari Pertama Nikita Mirzani Berhijab

Christiya Dika Handayani | 11 Juli 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menunjukkan penampilan terbaru dengan hijab, ternyata bukan hal mudah untuk Nikita Mirzani. Istri Dipo Latief ini sampai menggunakan jasa fashion stylist, Caren Delano untuk penampilannya.

Ibu dua anak ini bahkan menghubungi Caren Delano dua hari sebelum menunjukkan penampilan barunya dalam acara yang dipandunya, Pagi Pagi Pasti Happy, Rabu (11/7) pagi. Hal ini diceritakan Caren di Instastory akun Instagramnya, Rabu (11/7).

Membagikan video Nikita Mirzani dengan hijab biru dan outer berwarna kuning, fashion stylist yang juga dekat dengan Nagita Slavina ini membeberkan alasannya menerima permintaan Nikita Mirzani untuk menata gayanya.

"Ada banyak yang bertanya kenapa saya ambil project styling @nikitamirzanimawardi_17. WHY NOT? Niki hubungi saya dua hari lalu minta tolong saya untuk menyempatkan styling Niki untuk niatnya berhijrah dan untuk pertama kalinya tampil di publik untuk @p3htranstv," tulis Caren Delano.

"Saya dengar tangisan Niki di saat saya menerima project styling ini; menurut saya Anugerah terbesar buat saya adalah menjadi bagian kebahagiaan orang lain dan kali ini saya berikan untuk Niki," lanjut Caren.

Caren Delano pun mendoakan kehidupan Nikita Mirzani setelah perubahan terhadap penampilannya ini. "God Bless You. Doa yang terbaik Buat Niki semoga perubahan ini menjadi berkah buat Niki dan banyak orang," tutup Caren Delano.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait