Dhea Imut Terlihat Dewasa dan Cantik, Netizen Sebut Mirip Luna Maya

Ulfa Gusti Utami | 12 Juli 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat dikenal sebagai artis cilik, Dhea Annisa atau yang akrab disapa Dea Imut kini sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik. Genap berusia 22 tahun Dhea Imut pun mulai mengubah penampilan menjadi lebih dewasa. Hal ini seperti yang terlihat dalam unggahan Dhea Annisa di akun Instagramnya. 

Rabu (11/7) Dea Annisa mengunggah foto close up yang mempelihatkan dengan jelas wajah cantiknya. Dengan rambut hitam yang dibiarkan tergerai dan riasan yang tak terlalu mencolok, Dhea Imut terlihat begitu berbeda. Meski hanya menunjukkan ekspresi dingin tanpa senyum, artis yang pernah membintangi sinetron Panji Milenium bersama Primus Yustisio ini tetap menawan. 

"#DEAANS," tulis Dhea Annisa mengiri fotonya.  

Unggahan Dhea Annisa ini pun langsung ramai oleh komentar netizen. Tak sedikit yang meyebut penampilan Dhea Imut di unggahan itu terkihat pangling san makin dewasa. Sejumlah netizen lain bahkan mengakui jika kecantikan Dhea mirip dengan Luna Maya. 

"Mirip bgt sama @lunamaya," tulis netizen. "Luna maya bgd sii mukanya," ungkap netizen lain. "Makin gede dea makin mirip Luna Maya," netizen lain menimpali.

(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait