Brisia Jodie Ternyata Bersahabat dengan Gritte Agatha

Yohanes Adi Pamungkas | 12 Juli 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Brisia Jodie memutuskan tinggal di Jakarta dan meninggalkan kampung halamannya di Yogyakarta setelah resmi menjadi alumni ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Brisia Jodie bahkan sudah memiliki sahabat dekat selama beberapa bulan menetap di Jakarta. 

"Aku dengan Gritte Agatha sudah bersahabat setelah aku keluar dari Indonesian Idol," beri tahu Brisia Jodie saat berbincang dengan tabloidbintang.com belum lama ini di Jakarta.

Setiap hari Brisia Jodie dan Gritte Agatha saling berkomunikasi untuk menanyakan kabar. "Saling bertanya posisi ada di mana, kalau ada pekerjaan selesai jam berapa, kalau sehari enggak bisa ketemu paling enggak harus menelepon," seru Brisia Jodie.

Brisia Jodie mengaku dekat dengan Gritte Agatha karena sang sahabat bisa menjadi pendengar yang baik untuknya. "Meskipun cerita itu diulang-ulang Gritte selalu mendengarkan. Dia juga kalau cerita pasti aku mendengarkan, jadi kita berdua saling menghargai," ungkap Brisia Jodie.

Brisia Jodie bahkan sudah dekat dengan keluarga Gritte Agatha. "Sama pacarnya aku juga dekat kok, kita sering pergi bareng," tambah Brisia Jodie yang berkomitmen dengan Gritte Agatha untuk saling mendukung pekerjaan masing-masing.

(han)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait