Eza Gionino Siap Meninggalkan Meiza Aulia, Jika...

Ari Kurniawan | 12 Juli 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Eza Gionino dengan Meiza Aulia Chorita atau Eca tertunda. Restu ibunda Eza disebut-sebut jadi ganjalan.

Ruch Gaya, ibunda Eza Gionino, tidak menerima kehadiran Meiza Aulia karena ingin menikahkan putranya dengan perempuan lain.

Lebih dari itu, Ruch Gaya disebut-sebut menolak memberi restu karena menganggap Meiza Aulia terlalu mengekang Eza Gionino. Ditanya soal ini, Eza Gionino dengan tegas membantah.

Eza Gionino yakin ibunya mendapat informasi yang salah. "Itu bukan kata-kata dari ibu saya. Saya yakin ada orang di belakang ibu saya. Dan saya berharap nggak akan pernah tahu orang itu siapa," ungkap Eza, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7).

Eza Gionino mengaku sama sekali melihat ada usaha Meiza Aulia untuk mengekang atau menjauhkan dirinya dari sang bunda. Sebaliknya, Eza optimis Eca bisa jadi menantu yang sangat baik.

"Tolong lihat dulu pembuktiannya. Kalau benar Eca memonopoli hidup saya pasti saya tinggalin. Buat apa saya hidup dengan perempuan yang mengarahkan saya nggak benar," kata Eza Gionino

"Saya pertahanin karena saya merasa Eca mengarahkan saya ke arah yang baik," Eza Gionino menegaskan.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait