Nikita Mirzani Ungkap Keinginan Berhijab Sejak Tiga Tahun Lalu

Supriyanto | 12 Juli 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani memutuskan mantap berhijab sejak Selasa (10/7) kemarin. Perubahan penampilan Nikita itu pun membuat banyak orang takjub termasuk orang terdekatnya, pasalnya selama ini Nikita dikenal sebagai artis seksi, sensasional yang biasa bicara ceplas ceplos.

Saat ditanya sejak kapan berkeinginan untuk mengenakan hijab dan menutup semua auratnya, Nikita Mirzani mengaku sudah kepikiran tiga tahun lalu. Ibu dua anak itu juga menjelaskan mengapa baru memantapkan hati.

"Tiga tahun. Kenapa baru sekarang, ya karena udah waktunya aja, hidayah itu kan nggak bisa dipastiin mau kita ambil kapan," ungkap Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Selain itu, Nikita juga mimpi didatangi kedua orang tuanya yang membuatnya semakin mantap untuk hijrah. Padahal sejak ayaj dan bundanya meninggal, Nikita belum pernah memimpikan mereka apalagi sampai melihat orang tuanya tersenyum.

"Jadi di mimpi itu Niki udah pake hijab ya, Niki bingung kenapa udah Niki pake hijab orang tua Niki dateng ya, dari awal meninggal sampe kemaren kok ngga pernah muncul, ya udah Niki pikir oh mungkin kedua orangtua Niki pengennya Niki seperti ini," beber Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait